Minggu, 08 Januari 2017

Resep Cara Membuat Brownies Chocowafer Nikmat dan Mudah

Resep Cara Membuat Brownies Chocowafer Nikmat dan Mudah – Satu diantara kue yang sangat banyak disukai berawal besutan generasi anak-anak malahan generasi orangtua yakni Brownies chocowafer. Brownies chocowafer merupakan kue yang mempunyai struktur lembut halus serta enak. Citarasa kue brownies ini begitu khas sekali, jadi tidak heran apa bila banyk yang kenal oleh makanan ini. Kue brownies terdapat dua macam-macam, terdapat brownies panggang serta terdapat pula brownies kukus.

Kue brownies sangat banyak macam-macam pilihan maka sangat banyak penampilan yang impresif serta unik. Walau demikian brownies yang satu ini lain besutan umumnya, berbahan bakal kita gabungkan oleh kue wafer atau biskuit. Tetap merasakan aneh atau telah pernah cobanya?? Besutan selanjutnya penasaran, mendingan ikuti langkahnya berikut ini.



Resep brownies chocowafer

Beberapa bahan :

  • Tepung terigu sejumlah 60 gr, ayak
  • Baking powder 1/3 sdt
  • Wafer coklat sejumlah 1 bgks, potong kecil
  • Dark cooking chocolate sebanyaak 12 gr
  • Pasta coklat sejumlah 1/3 sdt
  • Telur sejumlah 4 btr
  • Gula pasir sejumlah 100 gr
  • Garam sejumlah 1/3 sdt
  • Minyak goreng sejumlah 90 ml

Langkah Menjadikan Brownies Chocowafer :

  1. Sesudah bahan serta alat-alat ada lalu panasi oven terlebih dulu, lelehkan DDC oleh minyak yang panas sekali, angkat
  2. Mamsukan gula, aduk rata DDC sampai mencair dan gulanya larut, sisihkan.
  3. Siapkan wadah serta berikan tepung terigu, baking powder, garam, aduk sampai rata daan tercampur, pakai spatula supaya sistem pengadukan oleh gampang.
  4. Siapkan wadah yang lain, berikan larutan gula, DDC, telur serta pasta coklat dalam wadah, campur oleh langkah mengkocok beberapa bahan itu sampai lembut serta halus oleh memakai mixer.
  5. Berikan tepung dalam adonan, kocok kembali oleh mixer sampai adonan prima.
  6. Siapkan loyang yang tahan panas, bentuk persegi panjang, oleskan loyang oleh margarin, pakai alas kertas roti, tuang adonan ke loyang serta ratakan.
  7. Input loyang dalam oven lalu serta panggang sampai 1/2 masak. Angkat serta input potongan wafer coklat lalu tuang kembali adonan, input sekali lagi dalam oven, panggang sampai masak, angkat
  8. Siapkan wadah yang datar, taruh kue ditempat yang datar, diamkan hinga dingin.
  9. Apa bila telah dingin, potong kecil kue sesuai sama oleh selera kalian.
  10. Kue wafer chocowafer siap kepada dinikmati.

Nikmati yang menjadi makanan camilan anyar pada saat enjoy di rumah berbarengan oleh famili kalian. Gampang sekali untuk langkahnya terlebih untuk kalian yang hobynya berkreasi di ruang. Selamat coba!

Related Posts

Resep Cara Membuat Brownies Chocowafer Nikmat dan Mudah
4/ 5
Oleh